Gelar Halalbihalal, Wali Kota Madiun Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Gelar Halalbihalal, Wali Kota Madiun Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Halalbihalal Pemkot Madiun bersama Forkopimda di Balai Kota Madiun.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Libur lebaran telah usai. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot MADIUN kembali bekerja dengan dimulai acara halalbihalal bersama jajaran Forkopimda di Balai Kota MADIUN, Selasa 16 April 2024.

"Kegiatan masuk pertama ini halal bihalal dengan eksekutif, legislatif, yudikatif, serta forkopimda semuanya hadir," ujar Wali Kota MADIUN, Maidi.

Maidi menyebutkan, bulan syawal yang identik dengan kesempatan untuk saling bermaaf-maafan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya guna mereset yadosa-dosa yang telah diperbuat. Baik dari perbuatan yang tidak sengaja, maupun yang disengaja.

"Kegiatan seperti ini menandakan bahwa kita menjunjung tinggi kebersamaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Waspada Gorila El Nino, Pemkot Madiun Bakal Tambah Pompa Air

Senada dengan berkumpulnya ASN Kota Madiun, lanjutnya, Maidi juga menyampaikan masalah-masalah pembangunan yang ada di Kota Madiun. Pihaknya meminta abdi negara dapat terus berfokus untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemkot Madiun. Pun, dapat menimbulkan kesejahteraan di seluruh kalangan masyarakat.

"Silaturahmi ini semoga bisa dilanjutkan. Khususnya, untuk komunikasi masalah pembangunan yang ada di Kota Madiun," harapnya.

Maidi berpesan, pembangunan maupun peyananan yang masih kurang maksimal, hendaknya segera diperbaiki. Terlebih, mengingat bahwa ASN adalah garda terdepan yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Maka, semua pelayanan meliputi cara berpakaian, cara berkomunikasi, cara memberikan layanan, dan lain sebagainya harus dilakukan dengan baik.(aji)

Sumber: