Polisi Amankan Pemukul Pemotor dengan Gitar yang Viral di Medsos

Polisi Amankan Pemukul Pemotor dengan Gitar yang Viral di Medsos

Terduga pelaku pemukul dengan gitar diamankan di Polres Malang.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Personel Polres Malang mengamankan pemukul pemotor dengan gitar yang viral di media sosial (medsos). Terduga pelaku diamankan di Jalan Raya Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

BACA JUGA:Polres Malang Sediakan 32 Titik Penitipan Kendaraan Gratis

"Kami tidak tahu siapa yang mengunggah, namun dapat dipastikan pengguna jalan tersebut di lokasi kejadian saat pemukulan," ungkap Kasihumas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara, Senin, 15 April 2024.

BACA JUGA:Bawa Sabu Diamankan Polsek Pakisaji

Dicka mengungkapkan, kejadian penganiayaan tersebut diduga juga dilakukan kepada sejumlah pengendara motor lainnya. Kejadian itu sendiri terjadi di depan Pabrik Gula Kebonagung. 

BACA JUGA:Cegah Bullying, Polsek Pakisaji Penyuluhan ke SD

Video pemukulan tersebut menjadi viral dan tersebar di berbagai kanal media sosial usai salah seorang pengendara yang melintas mengunggah kejadian tersebut ke dunia maya.

BACA JUGA:Polsek Pakisaji Amankan Pemuda Kepanjen

Namun demikian pelakunya sudah diamankan oleh Polres Malang. Identitas pria tersebut diketahui berinisial SG (52), warga Jalan S Supriadi Gang VII, Kecamatan Sukun, Kota Malang

BACA JUGA:Polsek Pakisaji Gulung Komplotan Pencuri Cengkeh

“Pelaku sudah kami amankan setelah melakukan penyelidikan di lapangan dan identifikasi melalui video yang beredar di media sosial,” kata Dicka.

BACA JUGA:Pengedar Pil Koplo Diamankan Polsek Pakisaji

Dicka menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat pihaknya melakukan patroli media sosial untuk mendukung Operasi ketupat Semeru 2024 pada musim mudik Lebaran 2024. 

BACA JUGA:Cegah Kejahatan, Polsek Pakisaji Rutin Patroli Siang Malam

Sumber: