Ternyata Messi Sudah Mencetak 147 Gol Spektakuler Sepanjang Karir

Ternyata Messi Sudah Mencetak 147 Gol Spektakuler Sepanjang Karir

Tendangan spektakuler Lionel Messi ternyata sudah dilakukan sebanyak 147 kali.-Ilustrasi: Devina.-

MEMORANDUM- Lionel Messi sukses mencetak gol spektakuler, Minggu pagi 14 April 2024. Di depan sekitar 72.610 penonton, Messi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Gol Messi turut membawa Inter Miami timnya, mengalahkan Sporting Kansas City, 3-2. Stadion Arrowhead di Kansas City pun bergemuruh.

Lalu, berapa kali sebenarnya Messi mencetak gol spektakuler?

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Ternyata, menurut laporan situs messironaldo.com, Kapten timnas Argentina ini sukses mencetak 147 gol dari luar kotak penalti sepanjang karirnya. Wow! Masih penasaran kan sobat bola mania, Messi mencetak golnya dari situasi apa saja?

BACA JUGA:Bagaimana Musim Kedua Messi di MLS? Sejauh Ini La Pulga Start Menawan

Nah, rinciannya, 87 gol ternyata dicetak Messi dari situasi open play. Sedangkan 60 gol lainnya dicetak melalui free kick atau tendangan bebas.

Kalau sobat boma mania bermain PS 4 atau 5 pasti langsung menempatkan Messi di posisi free kick. Sebab, tembakan Messi di dunia nyata juga tidak kalah serunya dengan dunia game.

Karena itu, tidak salah jika Messi masih ditasbihkan sebagai salah satu legenda hidup sepakbola atau pemain mega bintang yang masih aktif bermain.

Messi pun masih berkesempatan dan berpeluang mencetak gol spektakuler serupa. Mengingat, saat ini, Messi masih berkarir di Inter Miami, salah satu peserta kompetisi Major League Soccer (MLS), kompetisi sepakbola level tertinggi di Amerika Serikat.

Kesempatan ini makin terbuka karena Messi kini didampingi Luis Suarez, rekan setimnya di Barcelona. Kita tunggu saja kiparh La Pulga (Si Kutu) Lionel Messi di laga-laga selanjutnya. Satu kata untuk Messi. Luar biasa. (*)

Sumber: