Pekan Ke-31, Momen Krusial Persebaya Jamu Dewa United di Liga 1

Pekan Ke-31, Momen Krusial Persebaya Jamu Dewa United di Liga 1

Persebaya siap memenangkan pertandingan melawan Dewa United.-Persebaya.-

SURABAYA, MEMORANDUM-Laga pekan ke-31 di Liga 1 musim 2023/2024 menjadi momen krusial bagi Persebaya. Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa, 16 April 2024 harus dimanfaatkan dengan raihan poin maksimal tiga poin.

Lawan Persebaya kali ini adalah Dewa United. Kans untuk mengalahkan Dewa cukup terbuka. Mengingat, di laga terakhir, Green Force mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Yang kedua, Persebaya juga berkesempatan untuk naik ke posisi lebih tinggi dari klasemen sementara di Liga 1 yang dihuni saat ini.

BACA JUGA:Jadwal Padat, Persebaya Kembali Berlatih di Lapangan Thor Sore Ini

Tim kebanggaan Surabaya saat ini berada di posisi ke-10 dengan 39 poin. Dewa United berada di posisi ke-5 dengan 44 poin. Paul Munster menyebut, timnya sudah siap menghadapi Dewa.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

"Kami sudah melakukan persiapan. Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Evaluasi dan analisa juga kami lakukan bersama staf pelatih melalui video," kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu sperti dikutip dari website resmi klub.

BACA JUGA:Bagaimana Musim Kedua Messi di MLS? Sejauh Ini La Pulga Start Menawan

Proses yang dilalui pemain menurut Munster cukup signifikan. Kata dia, pemain selalu berproses untuk setiap lapangan.

Yang perlu dilakukan saat ini adalah bagaimana fokus untuk memenangkan pertandingan.

Apalagi di kandang, tentu Bonek Mania mempunyai harapan agar tim kesayangan mereka meraih kemenangan di laga pasca Lebaran.

Sebelum itu, Sonny Stevens, kiper tangguh Dewa bakal menjadi tembok tim lawan. Itu juga disadari oleh Dewa.

"Kami harus berjuang lebih keras lagi. Di setiap pertandingan kami mempunyai banyak peluang mencetak gol dan jumlah gol yang kami ciptakan juga belum maksimal. Tentu kami akan memperbaikinya," pungkas Paul Munster. (*)

Sumber: