Bagaimana Musim Kedua Messi di MLS? Sejauh Ini La Pulga Start Menawan

Bagaimana Musim Kedua Messi di MLS? Sejauh Ini La Pulga Start Menawan

Kiprah Lionel Messi patut ditunggu di musim keduanya di MLS.-IG Messi.-

MIAMI-Kepindahan Lionel Messi ke Major League Soccer merupakan sebuah kejutan bagi pertumbuhan olahraga ini di AS. Musim keduanya di MLS, Messi start cukup menawan dengan mencetak 7 gol dan 4 assist. Apakah Messi akan meraih semua trofi di MLS?

Tantangan superstar Argentina ini di Inter Miami CF akan datang dengan harapan yang lebih besar di tahun ini, dimana ia akan bersaing untuk mendapatkan gelar juara. 

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Trofi di level klub dan bahkan internasional, dengan Argentina bermain di Copa America di tanah Amerika. Patut ditunggu kiprah Messi selanjutnya.

BACA JUGA:Messi Tampil, Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions Concacaf

Era Messi di Miami sempat menimbulkan pertanyaan. Apakah mantan pemain Barcelona itu bisa bersinar di MLS. Namun, satu gelar langsung diberikan oleh Kapten Timnas Argentina itu.

BACA JUGA:Liverpool dan Arsenal Siap Gusur City di Puncak Klasemen Liga Utama Inggris Malam Ini

La Pulga-julukan Messsi meraih gelar Piala Liga yang menampilkan semua tim MLS dan Liga MX) dan membantu timnya mencapai final Piala AS Terbuka, di mana mereka kalah 2-1 Dinamo Houston.

Di musim keduanya di MLS, Messi tentu ingin lebih baik dari musim pertamanya. Demikian juga para fans.  Ekspektasinya kini lebih besar dari musim penuh pertamanya.

Sebab, ia bersama beberapa nama baru, termasuk mantan rekan setimnya di Barcelona dan salah satu striker terbaik di generasinya, Luis Suarez.

Meski tidak memenangkan satu pertandingan pun di pramusim, Messi akan berusaha membantu timnya memenangkan Piala MLS perdananya. Kita tunggu kiprah Messu selanjutnya Lur!(*)

Sejauh ini, statistik Messi adalah:

Main: 8

Goal : 7

Sumber: