Jembatan Gladak Lumajang, Tempat Asyik untuk Selfie di Libur Lebaran

Jembatan Gladak Lumajang, Tempat Asyik untuk Selfie di Libur Lebaran

Latif Khan mejeng dengan background Jembatan Gladak.--

LUMAJANG, MEMORANDUM-Jalur LUMAJANG-Malang via Jembatan Gladak Perak sudah bisa dilalui di Libur Lebaran 1445 H. Sebelumnya, jembatan yang menghubungkan LUMAJANG dan Malang itu sempat ditutup pada 25 September 2023 silam. Jembatan Gladak menjadi spot favorit wisatan lokal untuk selfie dan welfie.

Longsor menjadi alasan utama penutupan jembatan yang terletak di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang itu. Jembatan menghubungkan Kecamatan Candipuro dan Kacamatan Pronojiwo dan Tempursari.

Latif Khan, salah satu warga Kecamatan Menganti, Sabtu 13 April 2024 menyebut, jalanan menuju jembatan sudah mulus. Lalu lintas berjalan lancar.

BACA JUGA:Jelang Menghadapi Luton, Pep Guardiola Sambat Pemainnya Banyak yang Cedera

"Jembatan ini memang menjadi penting. Sebab, bisa langsung ke Lumajang dari Malang. Karena itu saya bersyukur bisa lewat Jembatan Gladak dengan nyaman karena jalanan menuju lokasi sudah diaspal baru dan mulus," ungkap Latif.

BACA JUGA:Lazio Makin Benamkan Salernitana di Dasar Klasemen Serie A Italia

Dia menyebut, banyak wisatawan lokal berhenti di sekitar lokasi jembatan untuk sekedar foti-foto. Baik selfie maupun wefie.

"Tadi juga sempat foto-foto dengan background jembatan. Setelah saya lihat hasilnya lumayan indah. Tidak kalah dengan jembatan di luar negeri," kata Latif yag juga bergabung di komunitas CSA Allstar ini.

Latif menambahkan, diperbaikinya akses menuju Lumajang dari Malang membuat pengguna jalan nyaman.

"Sebelumnya saya dapat info kalau jembatan di buka lagi. Karena itu, saya dan keluarga memilih jalur selatan dari Malang menuju Lumajang," urai Latif. Hari ini, Latif dan keluarganya unjung-unjung Lebaran ke Desa Gondoruso, Kecamatan Pasiran, Lumajang. (*)

Sumber: