Jadwal Padat, Persebaya Kembali Berlatih di Lapangan Thor Sore Ini

Jadwal Padat, Persebaya Kembali Berlatih di Lapangan Thor Sore Ini

Persebaya bakal melakoni pertandingan padat di lanjutan Liga 1.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Persebaya sudah mulai menggelar latihan rutin di lapangan Thor, sore ini, Jumat 12 April 2024. Green Force memang tidak mempunyai waktu panjang untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga Indonesia musim 2023-204. Jadwal padat sudah mengintai tim asuhan Paul Munster itu.

Laga terdekat adalah melawan Dewa United, Selasa, 16 April 2024. Ini menjadi laga tunda bagi tim kebanggaan Surabaya tersebut.

Sebab, sejatinya, Persebaya menjamu Dewa United 1 April lalu. Surat mendadak dari PSSI terkait Timnas U-23 menjadi salah satu alasan penundaan itu.

BACA JUGA:Messi Tampil, Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions Concacaf

Setelah melawan Dewa United, Persebaya akan menghadapi Bali United, Persik Kediri dan Persib Bandung. Poin plusnya, Persebaya akan melakoni 3 laga home dari 4 laga sisa.

BACA JUGA:Liga 1 Berhenti Sejenak, Persebaya Tetap Gelar Latihan di Lapangan Thor

Meski jadwal padat yaitu harus bermain 4 kali dalam rentang 15 hari, namun Paul Munster, pelatih Persebaya mengaku pihaknya sudah menyiapkan beberapa opsi.

"Kami sudah menyiapkan planning A dan B. Semoga planning kita berjalan dengan baik," kata Munster dikutip dari website resmi klub.

Yang jelas, Persebaya harus memaksimalkan 4 laga sisa meski poin mereka terbilang cukup aman dari ancaman degradasi. Sembari berharap kemungkinan masuk babak Championship meski terbilang kecil peluangnya. (*)

Sumber: