Ini 4 Rekomendasi Kafe di Sekitar Masjid Nabawi

Ini 4 Rekomendasi Kafe di Sekitar Masjid Nabawi

Menjelajahi keindahan Madinah dan Masjid Nabawi tidak lengkap tanpa mencicipi kuliner khasnya.--Unsplash

MEMORANDUM - Menjelajahi keindahan Madinah dan Masjid Nabawi tidak lengkap tanpa mencicipi kuliner khasnya. Bagi para Muslim, mencari makanan di sekitar Masjid Nabawi bukanlah hal yang sulit.

Berikut 4 rekomendasi kafe di sekitar Masjid Nabawi yang patut dicoba:

1. Albaik Restaurant:

Restoran cepat saji ini terkenal dengan menu ayam gorengnya yang lezat dan halal. Albaik memiliki banyak cabang di Madinah, termasuk di dekat Masjid Nabawi. Restoran ini buka 24 jam, sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat kapanpun.

2. Al Rawda Al Sharifa Restaurant:

Restoran ini menawarkan masakan tradisional Saudi yang autentik dengan cita rasa yang lezat. Menu andalannya adalah nasi mandi dan kabsa yang dimasak dengan rempah-rempah khas Saudi. Al Rawda Al Sharifa terletak di dekat pintu Bab Al Salam Masjid Nabawi.

BACA JUGA:Kiswah: Jubah Agung Penutup Kabah

3. Layali Zaman Restaurant:

Restoran ini menawarkan hidangan Lebanon dan Suriah yang lezat. Menu andalannya adalah shawarma, falafel, dan hummus. Layali Zaman terletak di seberang Hotel Pullman Zamzam Madinah.

4. Al Tazaj Restaurant:

Restoran ini menawarkan hidangan India dan Pakistan yang lezat. Menu andalannya adalah biryani dan kebab. Al Tazaj terletak di dekat Bab Al Salam Masjid Nabawi.

Mencari makanan di sekitar Masjid Nabawi bukanlah hal yang sulit. Ada banyak kafe dan restoran yang menawarkan hidangan lezat. (mg20)

Sumber: