Kapolsek Karangpilang Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar Pengamanan Malam Takbir

Kapolsek Karangpilang Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar Pengamanan Malam Takbir

Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi memimpin apel gabungan tiga pilar di lapangan parkir Lottemart Karangpilang. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Jajaran kepolisian terus melakukan persiapan matang untuk memastikan kelancaran dan keamanan malam takbir

BACA JUGA:Polsek Karangpilang dan Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar SIM Cak Bhabin di SMAK Santo Yusup

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Karangpilang yang menggelar apel gabungan tiga pilar di lapangan parkir Lottemart Karangpilang, Selasa  9 April 2024 sore.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Patroli Sasar Permukiman Warga

Apel dipimpin Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi dan dihadiri Camat Karangpilang Wisnoe Wardono, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, para kanit Polsek Karangpilang, Kasi Trantib Kecamatan Karangpilang, lurah se-Kecamatan Karangpilang, Kasi Tibbang se-Kecamatan Karangpilang, 27 personel Polsek Karangpilang, 5 personel Satpol PP Kecamatan Karangpilang, dan 3 personel Koramil Karangpilang.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Sambang ke Ketua LPMK Kedurus

Kapolsek Karangpilang menjelaskan, bahwa tujuan pengamanan malam takbir ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya konvoi takbir keliling, takbir keliling dengan mobil bak terbuka, konvoi perguruan silat, konvoi gangster, dan gangguan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA:Pawas Polsek Karangpilang Imbau Kamtibmas ke Sekuriti

Petugas keamanan akan dibagi di beberapa titik di wilayah Karangpilang, yaitu di TL Kedurus, Kedurus Dukuh, Kebraon Gang 2, Warugunung Gang Rusun, Jembatan Lama Karangpilang, dan Jembatan Baru Karangpilang.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Patroli Perbankan di Surabaya

“Semoga pengamanan malam takbir malam ini tidak ada gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol di wilayah Karangpilang sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” ujarnya.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Polsek Karangpilang Laksanakan Olahraga Bersama

Polsek Karangpilang berharap dengan adanya pengamanan ini, malam takbir di wilayah Karangpilang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (*)

Sumber: