Polsek Wiyung Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Idulfitri 1445 H

Polsek Wiyung Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Idulfitri 1445 H

Personel Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya menggelar apel gelar pasukan di halaman Mapolsek Wiyung. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka persiapan pengamanan malam takbir Idulfitri 1445 H, Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya menggelar apel gelar pasukan di halaman Mapolsek Wiyung, Selasa, 9 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Bersama PT Radar Inspirasi Creasindo

Apel dipimpin Wakapolsek Wiyung AKP Saridi. Dalam arahannya, AKP Saridi menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung Pengamanan Kenaikan Sabuk PSHT

Antara lain, menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing personel. Membacakan surat perintah (sprin) yang melaksanakan pengamanan takbir keliling sesuai dengan ploting di Baitul Muslimin dan Masjid Syuhada.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Tindak 27 Motor yang Dikendarai Siswa SMP

Mengikuti arahan pemerintah bahwa takbir keliling tidak diperbolehkan menggunakan kendaraan roda dua (R-2) dan roda empat (R-4). Jika ditemukan, lakukan imbauan untuk kembali ke wilayahnya.

BACA JUGA:Unjuk Rasa GSJT, Polsek Wiyung Jaga Exit Tol Gunungsari

Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan Polsek Wiyung dalam rangka pengamanan malam takbir Idulfitri 1445 H. Diharapkan dengan dilaksanakannya apel ini, seluruh personel dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sehingga pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Cegah Omicron, Polsek Wiyung Bagikan Masker di Pasar Wiyung

"Kami siap mengamankan malam takbir Idulfitri 1445 H. Kami telah melakukan berbagai persiapan, termasuk menggelar apel gelar pasukan ini. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir berlangsung. Mari kita jadikan malam takbir ini sebagai malam yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan, tanpa gangguan keamanan," terang Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto. (*)

Sumber: