Tips untuk Kamu yang Ingin Melakukan Sleep Call dengan Pasangan

Tips untuk Kamu yang Ingin Melakukan Sleep Call dengan Pasangan

Sleep call menjadi fenomena yang marak terjadi di era sekarang ini. -Ilustrasi Pixabay.-

MEMORANDUM - Sleep call menjadi fenomena yang marak terjadi di era sekarang ini. Pemanfaatan perkembangan teknologi nampaknya berdampak pesat pada kehidupan masyarakat, terutama yang tinggal di perkotaan. Dulu, setiap pasangan harus menahan rindu ketika tidak bisa senantiasa bertemu. 

Namun sekarang meski berjarak begitu jauh, setiap pasangan bisa melakukan percakapan lewat gawainya masing-masing. Untuk kamu yang ingin melakukan sleep call dengan pasangan, berikut adalah tips-tips agar sleep call kalian berkualitas :

BACA JUGA:Arab Saudi Lebaran Rabu, 10 April di Indonesia Kapan?

1. Pastikan Kamu Memiliki Pasangan

Yang pertama dilakukan sebelum melakukan sleep call adalah memiliki pasangan terlebih dahulu. Karena syarat untuk sleep call adalah kamu harus memiliki pasangan. Jangan sampai kamu sleep call dengan pasangan orang lain.

BACA JUGA:Arab Saudi Rayakan Idulfitri 10 April

Sleep call sebenarnya bisa dilakukan dengan teman juga, namun hal tersebut biasanya berlaku untuk sesama perempuan. Jika kamu pria, melakukan sleep call dengan teman sesama pria terlihat sedikit aneh dan menyimpang.

2. Pastikan Sinyal Kamu Lancar

Sleep call bertujuan untuk melepas rindu terhadap pasangan yang belum tinggal serumah. Biasanya isi dari sleep call merupakan sesi saling cerita tentang kegiatan sehari-hari. Jika sinyal kamu bermasalah, maka akan mengganggu suasana ketika sleep call dan akan membuat salah satu dari pasangan akan ilfeel.

3. Carilah Tempat Sepi

Pada dasarnya, sleep call biasanya dilakukan di kamar masing-masing pasangan untuk menghindari distraksi dari luar. Namun jika tidak dapat melakukan di kamar, sleep call masih bisa dilakukan asalkan di tempat yang sepi. Jangan sekali-sekali melakukan sleep call di tempat yang ramai seperti ketika demo atau ketika menonton sepak bola di stadion. (Aril Pandu Utama/mg 9)

Sumber: