Kapolsek Wonocolo Berikan Arahan Personel di Pos Pam Lebaran 2024

Kapolsek Wonocolo Berikan Arahan Personel di Pos Pam Lebaran 2024

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Solehmemberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Wonocolo di Pos Pam Lebaran 2024.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024, Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Wonocolo di Pos Pam Lebaran 2024 Margorejo Plaza Marina Jalan Margorejo Indah, Surabaya, Senin, 8 April 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Polsek Wonocolo, termasuk kanitlantas, kanitsamapta, pawas kanitbinmas, danru, dan 20 personel lainnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Warga LDII Jaga Pemilu Aman dan Damai

Dalam arahannya, Kompol Muhammad Soleh menekankan pentingnya meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Wonocolo, terutama di rumah-rumah kosong, pertokoan, dan lokasi penyimpanan ATM, khususnya pada jam rawan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas selama libur Lebaran.

Kompol Muhammad Soleh juga mengingatkan personelnya untuk selalu menjaga kewaspadaan dan sigap dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi selama Operasi Ketupat Semeru 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Rakor Perangkat Desa Se-Jatim

"Saya harap seluruh personel Polsek Wonocolo dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab selama Operasi Ketupat Semeru 2024. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur Lebaran," tegasnya. (*)

Sumber: