Kepala Imigrasi Tanjung Perak Buka Bersama dengan Pengurus PWI Jatim

Kepala Imigrasi Tanjung Perak Buka Bersama dengan Pengurus PWI Jatim

Suasana penuh keakraban pejabat Imigrasi Tanjung Perak dengan pengurus PWI Jatim.-sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM – Sebagai bentuk kedekatan dengan kalangan pers, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Tanjung Perak Verico Sandi berbuka puasa bersama dengan jajaran Pengurus PWI Jatim, di Jalan Taman Apsari, Surabaya, Jumat, 5 April 2024 petang.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Buka Puasa Bersama

Rico, panggilan akrab Kakanim Tanjung Perak  saat itu didampingi Agus Surono Kasi Lantaskim serta Aditya Wiranda, pejabat di Kanim Tanjung Perak. Sedang Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, didampingi jajaran pengurus, di antaranya para wakil ketua, Sokip, Wachid Mukaidori, Wahyu Kuncoro, Syaiful Anam, Sekretaris Dwi Budiono, dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA:Peringati HPN 2024, PWI Jatim Gelar Pameran Lukisan Tunggal Jansen Jasien

Hidangan berbuka puasa seperti kurma, berbagai jajanan dan minuman yang tersaji, dan nasi padang membuat suasana semakin akrab. Tidak ada jarak antara para pejabat Imigrasi dengan kalangan wartawan yang ikut hadir.

BACA JUGA:Pengurus PWI Jombang Dilantik, Ini Pesan Ketua PWI Jatim

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa ini,” ujar Rico sambil mencicipi jajanan menu berbuka. Walau dengan sajian yang sederhana, kata Rico,  justru dirinya merasa bisa menyatu dengan para sesepuh jurnalis yang hadir saat itu.

BACA JUGA:Sinergi Antara Pj Bupati Jombang dan PWI Jatim, Membangun Kearifan Lokal dan Potensi Pariwisata


Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Tanjung Perak Verico Sandi bersama Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim didampingi jajaran pengurus PWI Jatim.-sujatmiko-

Kata Rico, dirinya berharap sinergitas antara Imigrasi dengan PWI Jatim selalu terjalin, sehingga bisa saling memberi masukan-masukan, guna meningkatkan pelayanan di Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang dia pimpin saat ini.

BACA JUGA:Ketua PWI Jatim: Pers Harus Jaga Profesionalisme Jelang Pemilu

“Yang pasti kami berharap selalu ada masukan dan saran dari teman-teman media, supaya  ikhtiar kami di Kantor Imigrasi Tanjung Perak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terus bisa ditingkatkan,” ujar Rico. 

BACA JUGA:PWI Jatim Kembali Gelar Piala Prapanca 2024

Sementara, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak, yang dipimpin Verico Sandi. Apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadan saat ini, dengan berbuka puasa bersama-sama di Kantor PWI Jatim.

Sumber: