PJT I Fasilitasi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

PJT I Fasilitasi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Pelepasan pemudik gratis dari PJT I Malang untuk 7 lokasi pemudik-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali memfasilitasi 350 warga pemudik dari Malang secara gratis. Dan serentak dari 2 lokasi flag off,  yakni Jakarta dan Malang, Jumat 05 April 2024

Untuk yang dari Malang, diberangkatkan untuk  7 rute perjalanan. Malang-Jakarta, Malang-Semarang (Via Tol), Malang-Semarang (Non Tol), Malang-Banyuwangi, Malang-Purwokerto dan Malang-Trenggalek. Sedang yang dari Jakarta satu rute, Jakarta - Malang.

Mudik gratis, merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PJT I. Sebagai bentuk sumbangsih perusahaan pada masyarakat.

Fahmi Hidayat, Direktur Utama PJT I melepas secara langsung rombongan pemudik dari Kantor Pusat PJT I di Malang. Ia beryukur, kegiatan rutin  dapat kembali dilaksanakan, sekaligus membantu masyarakat dan mendekatkan diri  dengan masyarakat.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-34, Perum Jasa Tirta I Target Kembangkan Bisnis

"Harapan kami, dengan kegiatan ini  dapat meringankan pengeluaran pemudik untuk berkumpul bersama keluarga" terang Dirut Jasa Tirta saat pelepasan para pemudik

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini,  diikuti masyarakat umum, mahasiswa hingga para karyawan. Setiap peserta mendapatkan goodie bag, berisi8l konsumsi hingga obat-obatan untuk kenyamanan pemudik selama perjalanan.

Sementara itu, yang dari Jakarta, Direktur Operasional PJT I, Milfan Rantawi hadir melepas peserta Mudik Bersama BUMN 2024.  Dari Lapangan Monas untuk penumpang rute Jakarta-Malang.  Dilaksanakan serentak seluruh BUMN untuk flag off pemudik dari Jakarta. Pemberangkatan pemudik dipimpin langsung Menteri BUMN Erick Thohir.

"Terima kasih PJT I, sudah membantu meringankan beban dalam pelaksanaan Mudik Asyik 2024. Semoga selalu rutin diselenggarakan setiap tahun", harap Nuryadin, salah satu pemudik dari Jakarta tujuan Surabaya.(edr)

Sumber: