Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Salurkan Zakat dari Polres Bojonegoro

Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Salurkan Zakat dari Polres Bojonegoro

Bhabinkamtibmas Polsek Gondang salurkan zakat dari Polres Bojonegoro yang berupa paket beras, -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan kurang mampu dalam menyambut hari Raya idul fitri 1445H, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang salurkan zakat dari Polres Bojonegoro yang berupa paket beras, Kamis 4 April 2024.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas  menyampaikan bahwa dengan penyaluran zakat ini kita dapat berbagi persaudaraan dan kebahagiaan, terlebih di bulan Ramadan. Semoga dapat menyempurnakan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan tersalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Di tempat terpisah , Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto mengatakan bahwa zakat Fitrah dari Polres Bojonegoro ini akan di bagikan kepada para fakir miskin dan warga yang berhak di seluruh Kabupaten Bojonegoro Sedangkan mekanisme penyaluran melibatkan peran Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

BACA JUGA:Patroli Sapa Siang Polsek Gondang, Menyapa Masyarakat dan Menjaga Keamanan

"Jadi, masing-masing Polsek kita undang. Bhabinkamtibmasnya , yang nanti akan turun langsung ke desa binaan untuk turut menyalurkan karena Bhabinkamtibmas ini yang lebih mengetahui detail warga mana saja yang memang berhak sehingga tepat sasaran.” Imbuh Kapolsek

"Pihaknya berharap dengan penyaluran zakat ini setiap personel Polsek Gondang dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta menanamkan kejujuran maupun kedisiplinan agar postur Polri yang Presisi dapat terwujud." tutup Kapolsek.(top)

Sumber: