Simpatisan Faisal Muhlis Bagi-bagi Takjil

Simpatisan Faisal Muhlis Bagi-bagi Takjil

Simpatisan politisi PAN Faisal Muhlis membagikan takjil di jalan simpang empat Desa Parsanga, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Aksi nyata terus dilakukan simpatisan politisi PAN Faisal Muhlis para simpatisan tergabung dalam tim "Pagghun aksi nyata" melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Politisi PAN, Faisal Muhlis Santuni Yatim dan Duafa

Simpatisan dari berbagai kalangan tersebut melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat yakni di jalan simpang empat Desa Parsanga, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep

"Aksi sosial ini sebagai bentuk berbagi kebahagaiaan di bulan Ramadan kepada masyarakat," terang Koordinator "pagghun aksi nyata" Imam Tauhid, Kamis, 4 April 2024. 

Aksi nyata tersebut akan dilakukan diberbagai daerah hanya saja kali ini fokus di Desa Parsanga. Dijelaskan, terdapat ratusan bungkus takjil buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan bermanfaat untuk masyarakat. kegiatan yang dilakukan pihaknya juga sebagai bagian mengenalkan Faisal Muhlis kepada masyarakat. Pihaknya mendorong kader PAN Faisal Muhlis maju dalam bursa Pilkada Sumenep Tahun 2024.

"Jadi bergerak sesuai dengan kemampuan kita. Semua ini bergerak atas dasar inisiatif sendiri tanpa adanya paksanaan,"ungkapnya. (*)

Sumber: