Jelang Idulfitri, Polsek Padangan Intensifkan Patroli Perbankan

Jelang Idulfitri, Polsek Padangan Intensifkan Patroli Perbankan

Personel Polsek Padangan Polres Bojonegoro instensifkan patroli terutama di perbankan.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kejahatan perbankan dan gangguan kamtibmas jelang Hari Raya Idulfitri 1445H, Polsek Padangan Polres Bojonegoro instensifkan patroli terutama di bank, ATM dan BRI Link yang berada di wilayah hukum Polsek Padangan, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Padangan Pasang Rambu Jalur Alternatif Pengendara Mudik Lebaran 

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan kejadian tindak pidana perbankan yang menjelang lebaran aktivitas masyarakat cenderung mengalami penigkatan dan untuk menutup gerak para pelaku tindak pidana.

BACA JUGA:Polsek Padangan Berikan Pembinaan Mengaji 8 Anak Remaja Pelaku Balap Liar 

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengatakan bahwa peningkatan skala patroli ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mengantisipasi lonjakan kejahatan selama Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil TK Kemala Bhayangkari 66 

“Kami meningkatkan patroli di berbagai wilayah, termasuk kawasan toko emas, perbankan, pertokoan, dan permukiman warga, yang diidentifikasi sebagai sasaran potensial,” kata kapolsek.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Padangan Hadiri Rakor Pembinaan Administrasi Tata Pemerintahan Desa 

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Padangan tidak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga untuk mengontrol potensi kerawanan keamanan.

BACA JUGA:Polsek Padangan Patroli Dialogis Ke Masjid Al Barokah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam momen penting seperti perayaan Idulfitri,” tambah kapolsek. (*)

Sumber: