Polsek Karangpilang Siap Bantu Mudik Lebaran, Amankan Kendaraan Warga

Polsek Karangpilang Siap Bantu Mudik Lebaran, Amankan Kendaraan Warga

Polsek karaangpilang tahun ini membuka layanan penitipan kendaraan gratis bagi warga masyarakat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kepolisian Sektor Karangpilang turut membantu kelancaran mudik Lebaran tahun ini dengan membuka layanan penitipan kendaraan gratis bagi warga masyarakat.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang ingin meninggalkan rumah mereka selama periode Lebaran.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa layanan penitipan kendaraan ini dibuka mulai dari H-4 hingga H+4 Lebaran, atau selama Operasi Ketupat Semeru 2024 berlangsung.

"warga yang ingin menitipkan kendaraannya dapat langsung datang ke Polsek Karangpilang dengan membawa motor, STNK sebagai bukti kepemilikan, dan fotokopi identitas diri," ujarnya, Rabu 3 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Patroli Strong Point di Depan Masjid Agung Kemlaten

Beliau menambahkan bahwa program ini telah disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing agar menjangkau lebih banyak warga.

Kendaraan yang dititipkan akan amankan di halaman Polsek Karangpilang dan jika diperlukan, akan dipindahkan ke lokasi lain dengan pengawasan ketat dari petugas.

"Program ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar mereka dapat merasa tenang dan aman saat meninggalkan rumah untuk mudik Lebaran," pungkasnya.(mtr)

Sumber: