Kembalinya Ahyeon di Comeback Baby Monster, Bikin Netizen Terpukau dengan Suara Emasnya

Kembalinya Ahyeon di Comeback Baby Monster, Bikin Netizen Terpukau dengan Suara Emasnya

-twitter YGBABYMONSTER-

MEMORANDUM - Baby Monster salah satu girl group yang debut di bawah naungan YG Entertaiment gemparkan media dengan kembalinya Ahyeon pada comeback terbarunya.

Dikabarkan bahwa sebelumnya Ahyeon hiatus saat Baby Monster debut dan baru saja kembali pada comeback kali ini.

Baby Monster salah satu girl group paling ditunggu-tunggu comeback-nya oleh penggemar. 

Sebab ciri khas musik YG yang melekat terasa berbeda di tengah gempuran melodi lembut dan terdengar santai.

Berbeda dengan Baby Monster, gaya musiknya cenderung berani dan membangkitkan gairah pendengar.

Title track pada comeback kali ini berjudul 'SHEESH'. Vokal tiap member menjadi pusat perhatian netizen, Baby Monster dinilai sebagai girl group matang pada generasi keempat.

Tarian yang nampak elegan, namun di satu sisi juga terlihat energik. Para YG stan menganggap bahwa agensi tersebut memang tidak sembarangan melatih anggota yang akan debut sebagai gril group maupun boy group.

Comeback Baby Monster kali ini sungguh memikat hati penggemar. Terutama vokal Ahyeon sangat menonjol dan paling dinanti-nanti oleh penggemar.

Meskipun video klipnya di YouTube tak masuk puncak peringkat, tetapi penggemar menilai bahwa YG memiliki konsumen sendiri dan tak melulu berada di atas.

Yang paling dibutuhkan di era penuh dilema ini, apalagi dunia musik K-Pop sedang dibanjiri musik yang simple, Baby Monster mengikuti jejak para seniornya.

Penggemar juga berharap ke depannya Ahyeon tetap bisa tampil dan mengikuti semua comeback serta berbagai kegiatan Baby Monster. (*)

Sumber: