Tegaskan Setia, Rafael Leao: Milan adalah Rumah Saya

Tegaskan Setia, Rafael Leao: Milan adalah Rumah Saya

Rafael Leao. (ist) --

MILAN, MEMORANDUM - Bintang AC Milan asal Portugal Rafael Leao kembali menegaskan kesetiannya pada Rossoneri. Ia ingin meraih gelar juara bersama tim yang membesarkan namanya. 

Leao sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru pada musim panas 2023 kemarin. Ia akan bertahan di Milan sampai 2028.

BACA JUGA:AC Milan Vs Juventus, Misi Rossoneri Rebut Kembali Puncak Klasemen

AC Milan baru saja mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-1 di pekan ke-30 Serie A 2023/2024 di Artemio Franchi.

Dalam pertandingan tersebut, Leao berhasil mencetak satu gol plus assist. Usai pertandingan, ia menegaskan kesetiaannya pada AC Milan dan ingin membantu klub meraih gelar juara.

“Saya terikat kontrak di AC Milan, saya belum tahu masa depan saya tapi Milan adalah rumah saya," tegasnya pada Sky, via Fabrizio Romano.

“Klub ini membantu saya untuk berkembang dan saya bahagia di sini. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting di Milan," tegas Leao.

BACA JUGA:Liga Italia Pekan Ke-5, Gol Tunggal Rafael Leao, Bawa AC Milan Tundukkan Hellas Verona

Namun, meskipun sudah membuat pernyataan tersebut, tak membuat spekulasi terkait masa depannya berhenti muncul di berbagai media. Leao disebut bisa saja cabut pada musim panas 2024 nanti.

Meskipun Milan tidak mau menjual Leao, namun bukan tak mungkin Rossoneri mau menjual Leao apabila ada klub lain yang bisa menebus klausul rilis 175 juta euro. Nantinya uang penjualan pemain Portugal ini disebut bisa digunakan membeli pemain baru yang juga berkualitas.

BACA JUGA:Liga Champions AC Milan Vs Newcastle, Ajang Reuni Sandro Tonali

Sebelumnya ada beberapa klub yang dikabarkan siap mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan. Ada klub kaya asal Prancis PSG, dan dua klub Inggria Chelsea dan Manchester United. Namun Leao menyatakan bahwa dirinya tak berniat keluar dari San Siro.

"Saya rasa masa depan saya sudah jelas, yaitu saya ingin lanjut di AC Milan. Milan membantu saya ketika saya menjalani momen-momen yang sulit dan saya tidak akan pernah melupakan itu," ungkap pemain yang murah senyum tersebut seperti dilansir Corriere della Sera.(rid)

Sumber: