Kapolres Lamongan Beri Bingkisan Idul Fitri ke Keluarga Besar dan Mitra Polri

Kapolres Lamongan Beri Bingkisan Idul Fitri ke Keluarga Besar dan Mitra Polri

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condoroputra, S.H, S.I.K, M.Si, membagikan secara langsung bingkisan Hari Faya Idul Fitri 1445 H/2024 kepada keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condoroputra, S.H, S.I.K, M.Si, membagikan secara langsung bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 kepada keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri. Selasa 2 April 2024.

Mitra Polri adalah Kelompok masyarakat yang berperan aktif dalam membantu menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Lamongan, diantaranya tokoh agama, Takmir Masjid dan Wartawan.

Kapolres Lamongan mengungkapkan, telah menyiapkan ribuan paket bingkisan untuk diberikan kepada keluarga besar Polri dan Mitra Polri, “ Total ada 1.517 paket parcel Lebaran disiapkan dengan penuh kasih sayang, untuk dibagikan kepada keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri," ungkapnya.

"Adapun rincian, menurut Kapolres Lamongan, bingkisan yang diberikan untuk anggota Polri Polres Lamongan sejumlah 901 paket, PNS 46 paket, PHL 126 paket, dan Mitra Polri: 444 paket.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas Bulan Ramadan, Polres Lamongan Intens Patroli Harkamtibmas

Bingkisan Lebaran ini tidak hanya merupakan simbol kepedulian dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas dedikasi serta kerja keras seluruh anggota Polres Lamongan dan Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Lamongan," tuturnya.

Disampaikan Kapolres Lamongan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri atas kontribusi serta kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Saya atas nama Polres Lamongan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya untuk seluruh anggota dan juga Mitra Polri yang telah membantu kami selama ini menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Lamongan," ucapnya.

Acara pembagian bingkisan Lebaran Idul Fitri tidak hanya memberikan kebahagiaan materiil, tetapi juga memberikan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan kepedulian yang sangat berarti bagi seluruh keluarga besar Polres Lamongan dan Mitra Polri.

BACA JUGA:Cegah Praktik Kecurangan, Satreskrim Polres Lamongan Sidak SPBU

Oleh karena itu Kapolres berharap, pembagian bingkisan ini dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Polres Lamongan dan Mitra Polri.

“Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan semangat kebersamaan ini terus terjaga antara Polri serta elemen masyarakat," pintanya.

Acara pembagian bingkisan dilaksanakan secara simbolis pada saat apel, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait, Wakapolres Lamongan, KOMPOL Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M. Si., serta para Pejabat Utama Polres Lamongan, anggota Polres Lamongan, dan perwakilan Mitra Polri turut hadir dalam kegiatan yang penuh makna ini. (pul)

Sumber: