Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Baksos untuk TKBM

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Baksos untuk TKBM

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale memberikan baksos.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di bulan Ramadan. Kali ini, mereka mengadakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako berupa beras kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan portir pelabuhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ny. Meily William.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale mengucapkan terimakasih kepada para TKBM yang menyempatkan hadir dalam acara baksos ini. Ia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dia bertemu dengan para TKBM dan berkesempatan untuk berbagi rezeki dalam rangka Hari Jadi Yayasan  Kemala Bhayangkari ke-44 dan Bakti Sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sebanyak 25 orang TKBM diundang dalam bakti sosial ini. Kapolres berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka.

BACA JUGA:Raih Keberkahan Ramadan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Baksos ke Dhuafa

"Semoga ini bisa digunakan sebaik-baiknya. Ini merupakan berkah dari sedikit rejeki anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga diterima dan saya doakan teman-teman selalu sehat dalam mencari nafkah dan berkah bagi keluarga," ujar Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale juga menuturkan bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan keluarga bagi para TKBM. Bersama-sama, mereka menjaga keamanan di Pelabuhan Tanjung Perak.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi warga. Jika ada apa-apa di pelabuhan, bisa laporan. Terakhir, saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa sembako beras. Kegiatan ini disambut antusias oleh TKBM.(alf)

Sumber: