Cegah Balap Liar, 34 Motor Tak Sesuai Spektek Diamankan di Polres Bojonegoro

Cegah Balap Liar, 34 Motor Tak Sesuai Spektek Diamankan di Polres Bojonegoro

Satlantas dan Tim Patroli Presisi Satsabhara Polres Bojonegoro patroli hunting dan balap liar di seputaran Kota Bojonegoro.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM -  Memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya dan masyarakat, Satlantas dan Tim Patroli Presisi Satsabhara  Polres Bojonegoro Patroli hunting dan balap liar di seputaran Kota Bojonegoro, Sabtu (30/3) dini hari. 

BACA JUGA:Patroli Sahur, Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak

Tampak petugas gabungan dari Satlantas dan Tim Patroli Presisi Satsabhara Polres Bojonegoro menyisir jalan seputaran Kota Bojonegoro dan Jalan Raya Bojonegoro-Babat. Dengan sasaran roda dua yang menggunakan kelengkapan tidak sesuai spesifikasi teknis (spektek) dan kelengkapan lainnya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Bojonegoro Masifkan Sosialisasi Larangan Knalpot Tidak Sesuai Spektek

Terpisah, Kasatlantas AKP Anjar Rahmad Putra membenarkan petugas gabungan Polres Bojonegoro patroli hunting system dengan sasaran roda dua yang menggunakan kelengkapan tidak sesuai spesifikasi teknis dan kelengkapan lainnya serta mengantisipasi balap liar di Kota Bojonegoro.

BACA JUGA:12 Hari Awal 2024, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 344 Pelanggar

Lanjut AKP Anjar Rahmad Putra , patroli hunting system bertujuan menciptakan harkamtibmas di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H.

BACA JUGA:Tekan Angka Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Dari Kapolda Jatim

“Patroli hunting sysyem ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusifitas pada bulan suci Ramadan. Kami berharap dengan kegiatan patroli yang ditingkatkan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat," terang AKP Anjar Rahmad Putra di Mapolres Bojonegoro.

BACA JUGA:Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 1.395 Pelanggar Lalu Lintas

AKP Anjar Rahmad Putra  menambahkan dari hasil patroli hunting system petugas gabungan Polres Bojonegoro berhasil mengamankan 34 unit motor yang menggunakan kelengkapan tidak sesuai spesifikasi teknis dan kelengkapan lainnya.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas

“Ke-34 roda dua kami amankan di halaman Mapolres Bojonegoro dan dilakukan penindakan dengan sanksi tilang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Bojonegoro Edukasi Tertib Berlalulintas Pelajar SMKN 3

Sumber: