Polsek Kalitidu Gelar Buka Puasa Bersama Anggota Bojonegoro Kampung Pesilat

Polsek Kalitidu Gelar Buka Puasa Bersama Anggota Bojonegoro Kampung Pesilat

Polsek Kalitidu Gelar Buka Puasa Bersama Anggota Bojonegoro Kampung Pesilat--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama dengan anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) pada hari Rabu 28 Maret 2024. Acara ini  dihadiri oleh  anggota Polsek Kalitidu, anggota BKP, dan tokoh agama setempat.

Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinuri, mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kalitidu dengan BKP.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalitidu," kata AKP Saefudinuri.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Beserta Ranting Bhayangkari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh anggota Polsek Kalitidu dan BKP untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan ini, sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk," ajak AKP Saefudinuri.

BACA JUGA:Ramadan, Kapolsek Ngambon Bagikan Beras ke Warga Kurang Mampu

Acara buka puasa bersama sekaligus persiapan pengamanan acara Gus Azmi di Go Fun Bojonegoro yang berlangsung tadi malam. (top)

 

 

Sumber: