Unesa Ramadan Carnival, Ada Apa Saja Memangnya di Sana?

Unesa Ramadan Carnival, Ada Apa Saja Memangnya di Sana?

unesa ramadan carnival--

Selain wahana permainan yang menarik, acara kali ini juga akan mempersembahkan beragam stand makanan yang menggoda selera, memanjakan lidah pengunjung dengan hidangan khas Ramadan.

Para pengunjung UNESA Ramadan Carnival dapat menemukan berbagai stand makanan yang menyajikan hidangan lezat dan takjil tradisional yang menjadi favorit di bulan suci Ramadan. 

Dari kolak, es buah, kurma, hingga aneka kue kering dan basah, semua tersedia untuk dinikmati oleh pengunjung yang tengah merayakan kebersamaan di acara ini.

Tidak hanya itu, para pengunjung UNESA Ramadan Carnival juga akan dimanjakan dengan kreasi modern yang unik. Stand-stand makanan ini akan tersebar di sepanjang area acara, menawarkan berbagai sajian yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Selain stand makanan, di UNESA RAMADAN menghadirkan stand UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang memiliki sejumlah stand. 

Hadirnya stand ini, diharapkan dapat menarik calon maba untuk melanjutkan studinya di UNESA dengan kegiatan UKM yang ada.

BACA JUGA:Magical Munggugianti Carnival Day 2023 Meriahkan HUT ke 78 Indonesia

3. Pentas Seni

Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) telah menunjukkan bakat luar biasa mereka dalam seni melalui sebuah pentas yang menginspirasi dan menghibur. 

Acara tersebut mempersembahkan beragam penampilan yang mencakup musik, tari, teater, dan seni visual.

Pentas seni ini merupakan bagian dari upaya UNESA untuk memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif dan mengembangkan bakat seni mereka.

Dengan antusiasme yang tinggi, mahasiswa dari berbagai fakultas, jurusan, dan UKM mempersiapkan penampilan mereka dengan penuh dedikasi. (mg12)

Sumber: