Bhabinkamtibmas Serahkan Al Quran Kepada Imam Masjid Mambaul Ulum Desa Tebon

Bhabinkamtibmas Serahkan Al Quran Kepada Imam Masjid Mambaul Ulum Desa Tebon

Bhabinkamtibmas Serahkan Al Quran Kepada Imam Masjid Mambaul Ulum--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Bhabinkamtibmas Desa Tebon Bripka Dedy Eko menyerahkan Al Quran kepada Imam Masjid Mambaul Ulum Desa Tebon Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, selasa 26 Maret 2024 malam.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian  Bhabinkamtibmas dalam kegiatan keagamaan kepada warga binaan dan juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Masyarakat.

BACA JUGA: Tempati Gedung Baru, Kapolsek Padangan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Penyerahan Al quran tersebut di terima langsung oleh imam masjid mambaul ulum sdr. Sakiran. Hal ini juga mendapat sambutan baik dari imam masjid yang mewakili jamaah masjid mambaul ulum dan menyampaikan  terima kasih kepada bhabinkamtibmas sekaligus juga untuk di sampaikan kepada Kapolsek Padangan selaku pimpinan dari Polsek Padangan. 

" Kami doakan semoga keluarga besar Polsek Padangan selalu diberikan kesehatan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amiin," ungkap sdr. sakiran.

BACA JUGA:Patroli Polsek Padangan Bojonegoro Imbau Pengendara Agar Hati-Hati

BACA JUGA:Cegah Aksi Bullying, Unit Binmas Polsek Padangan Beri Binluh Di SDN 02 Dengok Padangan

Di tempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan pemberian sarana kontak berupa Al quran ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat .

" Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat." tutup Kapolsek .

Sumber: