Heboh! Pria Asal Desa Imaan, Gresik Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Warga

Heboh! Pria Asal Desa Imaan, Gresik Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Warga

Polisi mengolah TKP penemuan jenazah di kebun Desa Wotan, Kecamatan Panceng, Gresik-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Belum tuntas proses penyelidikan kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa Wardatun Toyibah, warga lagi-lagi digegerkan penemuan jenazah remaja di sebuah kebun Desa Wotan, Kecamatan Panceng, GRESIK, Selasa 26 Maret 2024.

Korban Sobikhul Alim (20), warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun GRESIK. Dia tewas dengan kondisi telentang tepat di depan gubuk kebun milik Edi Syahputra. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban.

Saat ini, jenazah korban masih menjalani visum di RSUD Ibnu Sina GRESIK. Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan motor Honda Revo warna hitam bernopol W 6858 GZ. Motor itu, diduga milik korban.

Kanitresmob Satreskrim Polres GRESIK Ipda Komang Andhika membenarkan penemuan jenazah pemuda itu. Ia menyebut, jenazah itu pertama kali ditemukan pukul 06.00 oleh petani sekitar. "Iya benar, ditemukan sekitar jam 6 pagi oleh warga," kata dia.

BACA JUGA:Curiga Banyak Lalat, Saat Dibuka Ada Mayat Bayi

Saat itu, lanjut Komang, saksi Suhartono hendak pergi ke sawah. Ketika melintas di lokasi, saksi melihat korban dengan posisi telentang. "Karena melihat korban sudah meninggal, saksi menghubungi pemilik sawah dan dilanjutkan ke polisi," jelas dia.

Komang mengaku, hingga saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. "Penyebab kematian masih belum diketahui. Saat ini masih dilakukan autopsi di RSUD Ibnu Sina. Sudah dipasang police line di lokasi," pungkas Komang.(fdn)

Sumber: