Keluarga Besar Satreskoba Polres Jember Gelar Bukber

Keluarga Besar Satreskoba Polres Jember Gelar Bukber

Buka puasa bersama yang digelar Keluarga Besar Satreskoba Polres Jember.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan, Keluarga Besar Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jember mengadakan acara buka puasa bersama (bukber), di Hotel Fortuna Grande, Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Sabu dan Ganja Kering, Satreskoba Polres Jember Diganjar Penghargaan

Suasana hangat dan penuh keakraban terpancar dari wajah para peserta Bukber.

Kasatreskoba Polres Jember Iptu Nurmansyah SH MH mengatakan bahwa acara bukber ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota Satreskoba Polres Jember.

BACA JUGA:Berhasil Bongkar Kasus Ganja Tanam, Satreskoba Polres Jember Diganjar Penghargaan Bupati

"Selain itu, acara ini juga sebagai ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan soliditas antar anggota," ujar Iptu Nurmansyah.

BACA JUGA:Satreskoba Polres Jember Ungkap Jaringan Sabu dan Ladang Ganja

Di akhir acara, Iptu Nurmansyah memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satreskoba Polres Jember atas dedikasi dan kinerjanya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Jember.

BACA JUGA:Operasi Sepekan, Satreskoba Polres Jember Ungkap 7 Kasus Narkoba dan Okerbaya

"Semoga dengan diadakannya acara bukber ini, semakin meningkatkan kualitas kinerja dan semangat anggota Satreskoba Polres Jember dalam memberantas narkoba, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," pungkas Iptu Nurmansyah. (*)

Sumber: