Kader Gerindra, Gus Fawait Didorong Maju Pilkada Jember

Kader Gerindra, Gus Fawait Didorong Maju Pilkada Jember

Fawait bersama komunitas pedagang sapi dan domba Jember.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Politisi Gerindra dan anggota DPRD Jawa Timur, Muhamad Fawait didorong maju Pilkada Jember, November 2024 mendatang. Dukungan ini berasal dari masyarakat ini mengatasnamakan komunitas pedagang sapi dan domba Jember. 

Sebagai wujud dukungan, mereka menyerahkan  domba secara simbolis untuk membantu biaya gus Fawait selama maju Pilkada Jember.

Politisi muda yang akrab disapa Gus Fawait ini, menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pedagang sapi dan kambing di Jember. Ia melihat sikap komunitas pedagang sapi dan kambing  murni dari masyarakat. " Saya terharu atas dukungan tersebut. Masyarakat desa rela menyumbangkan kambingnya untuk perjuangan saya nantinya di pilkada Jember," ujar pria yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur.

Dukungan tersebut semakin menguatkan dirinya untuk maju di Pilkada Jember nantinya. "Saya akan laporkan ke partai atas dukungan tersebut dan saya akan terus keliling menyerap aspirasi masyarakat Jember,” sebut Gus Fawait. 

BACA JUGA:Komando Cinta Dorong Fawait Maju Pilkada Jember

Dukungan pedagang sapi dan kambing tersebut wujud riil perhatian masyarakat. “Inilah yang dinamakan The Power of Love (semua karena cinta) ojo lali moco sholawat," tutupnya.

Sementara itu, Ketua pedagang sapi dan kambing Kecamatan Mayang, Munasip menyampaikan, dukungan terhadap Gus Fawait untuk maju Pilkada Jember bisa direspons positif  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Agar merekomendasikan kepada Gus Fawait untuk maju di pilkada Jember. “Kami siap memberikan dukungan penuh dan berjuang bersama memenangkan Gus Fawait di pilkada Jember," jelas Munasip.

Sudah saatnya di Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran luas untuk memajukan Kabupaten Jember demi mewujudkan masyarakat sejahtera. " Di Jember kesejahteraan belum merata. Kami yakin dibawah kepemimpinan Gus Fawait dengan pemikiran politisi millenial yang luas mampu membawa masyarakat Jember terentas dari jurang kemiskinan," sebut Munasip. 

Sebagai bukti dukungan, Munasip mengaku seluruh pedagang sapi dan kambing di Jember sepakat untuk menyerahkan kambing dagangannya untuk membantu gus Fawait dalam upaya maju bupati di Jember. "Kami gotong royong menyerahkan kambing domba untuk membantu perjuangan Gus Fawait dalam pilkada. Kami hanya punya kambing yang bisa kami sumbangkan sebagai bentuk komitmen kami memberikan dukungan," tegasnya. (day)

Sumber: