Polres Kediri Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Andreas Kunjang

Polres Kediri Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Andreas Kunjang

Minggu Kasih Polres Kediri kembali diadakan di Gereja Santo Andreas Desa Klepek Kecamatan Kunjang--

KEDIRI, MEMORANDUM - Dalam rangka memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Minggu Kasih Polres Kediri kembali diadakan di Gereja Santo Andreas Desa Klepek Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Minggu 24 Maret 2024 pagi. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., yang dihadiri PJU Polres Kediri serta Kapolsek, Danramil dan Camat Kunjang, Kades Klepek dan perwakilan Jemaat Gereja se Wilayah Kecamatan Kunjang. 

Pada kesempatan tersebut, Kompol Verawaty menyampaikan bahwa Minggu Kasih dilaksanakan secara rutin setiap minggunya di lokasi yang berbeda. 

Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan masukan dan harapan mereka guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Gelar Latpraops Pekat Semeru 2024, Polres Kediri Siap Amankan Bulan Suci Ramadan 1445 H

"Sebentar lagi ada kegiatan Paskah yang pasti dari pihak Kepolisian siap mengamankan," ujarnya membuka kegiatan. 

Dalam sesi tanya jawab, para jemaat yang hadir antusias melontarkan pertanyaan, mulai dari tata cara kepengurusan SIM hingga sejumlah kasus menonjol yang meresahkan masyarakat, seperti pencurian. 

Menanggapi keluhan warga binaannya, Kompol Verawaty dan rombongan memberikan jawaban yang jelas dan solutif terhadap setiap pertanyaan yang diajukan. 

Sehingga Sucipto, Ketua Stasi Gereja Santo Andreas, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan dedikasi pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:Polres Kediri Amankan Pengedar Narkoba Puncu, 63.000 Butir Pil Koplo Disita

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selama ini menjaga kami sehingga kami dapat beribadah dengan khidmat," ungkapnya.(hms)

Sumber: