Patroli Cipkon Polsek Sawahan Amankan 17 Motor dan 39 STNK

Patroli Cipkon Polsek Sawahan Amankan 17 Motor dan 39 STNK

Patroli cipta kondisi dipimpin Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK.-Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Sawahan menggelar patroli cipta kondisi (cipkon) untuk mengantisipasi terjadinya kasus 3C, tawuran, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Cek TPS 17 Putat Jaya Tak Bisa Dimasukkan ke Si Rekap

Patroli ini dipimpin Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK dengan melibatkan 25 personel gabungan dari Polsek Sawahan dan Satpol PP Sawahan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Patroli dimulai pada pukul 22.30 WIB dan menyusuri rute Jalan Tidar-Jalan Arjuno-Jalan Banyuurip-Jalan Simo Gunung-Jalan Raya Dukuh Kupang- Makam Putat Gede-Jalan Simo Gunung Kramat Timur-Jalan Simo Kwagean Kuburan-Jalan Banyuurip, pada Sabtu malam 23 Maret 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Petemon

Selanjutnya dilaksanakan operasi cipkon skala prioritas dengan sasaran kelengkapan R2 dan knalpot brong di TL Kupang Girilaya dengan hasil sebanyak 56 tilang dengan barang bukti R2 sebanyak 17 Unit dan 39 STNK diamankan. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Kunjungan Cak Imin

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sawahan. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu

"Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti 3C, tawuran, dan balap liar," terangnya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

"Patroli cipkon ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sawahan.Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan," ujarnya. (*)

Sumber: