Patroli Skala Besar Polsek Wonocolo Amankan Penjual Miras dan 10 Motor

Patroli Skala Besar Polsek Wonocolo Amankan Penjual Miras dan 10 Motor

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin patroli skala besar. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo menggelar patroli skala besar, Sabtu-Minggu 23-24 Maret 2024 dini hari, untuk mengantisipasi kerawanan dalam rangka Latber PSHT di Makorem dan Giat Sahur On The Road dari Bonek Mania.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Kajian dan Santunan di Bulan Ramadan

Dengan rute yang dilalui start dari kantor Kecamatan Wonocolo-Jalan Sidosermo II, Jalan Bendul Merisi Besar, Jalan Ahmad Yani frontage depan kampus UINSA, Jalan Siwalankerto Selatan, Jalan Kutisari-Jalan Raya Margorejo, Jalan frontage Ahmad Yani depan Giant Margorejo.

BACA JUGA:Patroli Asuhan Rembulan, Polsek Wonocolo Amankan Pemuda Pesta Miras dan 2 Motor

Patroli dipimpin Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh diikuti 25 personel gabungan dari berbagai unit di Polsek Wonocolo antara lain: Pawas Kanitbinmas Ipda Siswanto, Kanitreskrim AKP Kusmianto, Kanitintelkam Iptu Taufiq Lubis, Kanitlantas Iptu Akhsan Muttaqin, Kanitsamapta Ipda Yatenu, beserta anggota.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

Dari hasil patroli , diamankannya pemuda yang kedapatan menjual minuman keras (miras) dengan barang bukti 10 botol plastik arak bali (ciu).

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Pengamanan Kunjungan Menteri ATR/BPN

Diamankannya 10 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan 3 Pengendara Knalpot Brong

Kompol Muhammad Soleh mengatakan, bahwa patroli skala besar ini merupakan upaya pre-emptive untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonocolo.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Warga LDII Jaga Pemilu Aman dan Damai

"Alhamdulillah, patroli malam ini berjalan aman dan kondusif. Kami berhasil mengamankan seorang penjual miras dan 10 unit kendaraan bermotor dengan knalpot brong," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tilang 6 Motor Knalpot Brong

Sumber: