Omoda E5 Mulai Dipasarkan di Jawa Timur, Chery Beri Promo Menarik Bagi 4.000 Pembeli Pertama

Omoda E5 Mulai Dipasarkan di Jawa Timur, Chery Beri Promo Menarik Bagi 4.000 Pembeli Pertama

Kesan futuristik Chery Omoda E5. --

SURABAYA, MEMORANDUM-PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Manang Sukses Abadi selaku authorized diler Chery wilayah Jawa Timur resmi mendaratkan Chery Omoda E5 ke masyarakat Surabaya dan sekitarnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Pada peluncuran regional ini, Chery memberikan harga spesial untuk Chery Omoda E5 sebesar Rp 498.000.000 (OTR) untuk seluruh pembelian sebelum Lebaran 2024.

BACA JUGA:Mengubah Gaya Hidup: Kunci Utama Mengatasi Maag


Kesan futuristik Chery Omoda E5. --

Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda dan Panjang Umur: Menjalani Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Dengan fitur berteknologi tinggi yang sangat berlimpah, Chery Omoda E5 menjadi pesaing tangguh untuk EV di kelas SUV di Indonesia.

"Chery Omoda E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Kombinasi ketiga faktor ini menjadi nilai yang kuat untuk sebuah kendaraan elektrifikasi dengan harga di bawah 500 juta. Harga spesial yang berlaku untuk regional Jawa Timur saat ini, yaitu Rp 498.000.000, hanya terpaut Rp 10.000.000 dari harga yang berlaku di Jakarta untuk memenuhi biaya operasional pengiriman," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

"Kami yakin, dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur serta harga yang bersaing, Chery Omoda E5 dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya," sambungnya.

Merespon antusiasme pasar akan Chery Omoda E5, saat ini Chery dapat memastikan ketersediaan unit SUV Crossover listrik ini untuk didistribusikan kepada konsumen.

Bertepatan dengan peluncuran regional, Chery juga melakukan serah terima Chery Omoda E5 kepada sepuluh konsumen pertama di Jawa Timur. Saat ini, sebagian unit sudah selesai dirakit di pabrik perakitan Chery di Pondok Ungu, Bekasi, dan masih terus berproses untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus masuk. 

Chery memberikan harga spesial Rp 498.000.000 berlaku untuk seluruh pembelian sebelum Lebaran 2024. Selain itu, 4.000 konsumen pertama juga akan mendapatkan manfaat spesial. Yakni, Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Chery Omoda E5 juga menawarkan layanan purna jual yang komprehensif untuk seluruh konsumen, yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

Sumber: