Wow, Bank Jombang Makin Gemilang, Raih 3 Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Wow, Bank Jombang Makin Gemilang, Raih 3 Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Sekian kalinya PT BPR Bank Jombang Perseroda mengukir prestasi gemilang di kancah perbankan nasional. -Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Sekian kalinya PT BPR Bank Jombang Perseroda mengukir prestasi gemilang di kancah perbankan nasional. Ajang serupa dihelat setiap tahun Bank Jombang selalu berhasil dan kali ini membawa tiga penghargaan dalam ajang TOP BUMD Awards 2024. Masing-masing BPR Bintang 5 dan TOP CEO BUMD bagi Direktur Utama Bank Jombang Afandi Haris Setyo Nuhgroho, serta Pj Bupati Jombang Sugiat dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD.

Direktur Utama Bank Jombang Afandi Haris Setyo Nugroho mengatakan, penghargaan bergengsi itu merupakan ajang tingkat nasional dihelat Majalah TopBusiness di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024. Mengusung tema “Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen Bank Jombang dalam menyediakan layanan perbankan terbaik serta digitalisasi layanan kepada masyarakat,” kata Afandi.

Keberhasilan Bank Jombang meraih predikat BPR Bintang 5 di ajang TOP BUMD Awards 2024 menurutnya, semakin menegaskan Bank Jombang memiliki kualitas pelayanan yang unggul. Ini semakin meningkatkan kepercayaan yang diberikan nasabah. Diharapkan, capaian yang diraih tak membuat semua karyawan merasa puas. Karena masih banyak tantangan yang harus dilalui.

BACA JUGA:Bank Jombang Sabet Dua Penghargaan Top Digital Awards 2023

”Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggan bagi Bank Jombang, juga menjadi tantangan baru terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi bagi pembangunan ekonomi daerah,” ujar Afandi.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Jombang Adam Joyo Pranoto mengatakan, capaian penghargaan diterima menjadi modal pelecut semangat terus mencetuskan inovasi. Terlebih, pencapaian luar biasa ditorehkan Direktur Utama Bank Jombang sebagai Top CEO BUMD 2024 menurut dia, menjadi cerminan kepemimpinan yang visioner dan strategis dalam mengemban tanggung jawab.

”Sementara bapak Sugiat (Pj Bupati Jombang) selaku Pembina BUMD juga berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan Bank Jombang,” tutur Adam.

Menurut dia, prestasi gemilang itu mengukuhkan posisi Bank Jombang sebagai salah satu lembaga keuangan yang patut diperhitungkan di Indonesia. Dengan dukungan manajemen yang kuat dan teguh serta pelayanan berkualitas, pihaknya siap menjelajahi tantangan dan peluang di masa depan.

BACA JUGA:Bank Jombang Sabet BPR Bintang 4 dan TOP CEO BUMD di Top BUMD Award 2023

”Terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia, serta mewujudkan visi menjadi bank terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di Kabupaten Jombang.(war)

Sumber: