Polsek Wiyung Rapat Koordinasi Keamanan Bank Menjelang Libur Lebaran

Polsek Wiyung Rapat Koordinasi Keamanan Bank Menjelang Libur Lebaran

Polsek Wiyung Rakor keamanan bank menjelang libur Lebaran di wilayah Kecamatan Wiyung.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wiyung mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang keamanan bank menjelang libur Lebaran di wilayah Kecamatan Wiyung.

Rakor ini dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Wiyung AKP Saridi, Kanit Reskrim Ipda Balok Dirgantara.SH Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, dan staf BCA, pada hari Jumat 22 Maret 2024.

Kapolsek Wiyung, Kompol Gandi Darma Yudanto, SH, S.I.K, MH dalam sambutannya menekankan pentingnya pengamanan bank selama libur Lebaran. Beliau menghimbau kepada pihak bank untuk meningkatkan patroli dan penjagaan di sekitar area bank, serta memastikan CCTV berfungsi dengan baik.

Berikut beberapa poin penting yang dibahas dalam Rakor tersebut.

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung, Kompol Gandi Darma Yudanto SH SIK MH: Tertib Lalu Lintas, Menjaga Keselamatan Pengendara

Pentingnya koordinasi antara pihak bank dan Polsek Wiyung untuk memastikan keamanan selama libur Lebaran.Kapolsek Wiyung juga menghimbau kepada masyarakat untuk.

Berhati-hati saat membawa uang tunai: Sebisa mungkin hindari membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Gunakan ATM untuk bertransaksi keuangan. Laporkan aktivitas mencurigakan Segera laporkan ke pihak bank atau Polsek Wiyung jika melihat aktivitas mencurigakan di sekitar area bank.

Rakor ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dan perbankan dalam menjaga keamanan bank selama libur Lebaran.

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung Pengamanan Kenaikan Sabuk PSHT

"Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan bank di wilayah Kecamatan Wiyung selama libur Lebaran. Juga menghimbau kepada pihak bank untuk meningkatkan pengamanan dan koordinasi dengan pihak kepolisian. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang tunai dan segera melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak bank atau kepolisian," terangnya.(mtr)

Sumber: