Terjebak di Warung, Wanita 68 Tahun di Gresik Mati Terpanggang

Terjebak di Warung, Wanita 68 Tahun di Gresik Mati Terpanggang

Petugas melakukan pembasahan di lokasi kejadian.--

GRESIK, MEMORANDUM-Kebakaran hebat menimpa sebuah warung di kawasan Dukunanyar, Kabupaten Gresik, Kamis 21 Maret 2024, siang. Akibat insiden itu, satu orang tewas terpanggang

Korban tewas bernama Khoiriyah warga Dukunanyar, Kabupaten Gresik. Wanita 68 tahun itu terjebak di dalam warung ketika kebakaran terjadi.

"Karena korban ini menjaga warung sendirian. Apalagi usianya sudah lansia, kemungkinan  tidak bisa menyelamatkan diri," kata Kanitreskrim Polsek Dukun Aiptu Tri Widodo, Kamis 21 Maret 2024, sore.

BACA JUGA:Polres Gresik Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir di Jawa Tengah

Tri Widodo menyebut, cepatnya kobaran api juga dipicu karena warung milik korban menjual bensin eceran dan kembang api. "Kabakaran sekitar pukul 14.30. Warung jual bensin dan kembang api," imbuh dia.

BACA JUGA:Baznas Pemprov Jatim dan Lamongan Santuni Seribu Anak Yatim

Hingga saat ini, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik masih melakukan pemadaman. Korban ditemukan tewas tak jauh dari gerobak tempat berjualan kembang api. 

"Masih dipadamkan. Korban ditemukan di dekat gerobak kembang api miliknya. Belum bisa dipastikan pemicu kebakaran," pungkas Tri Widodo.(fdn)

Sumber: