Kejari Jember dan IAD Berbagi Takjil di Depan Kantor

Kejari Jember dan IAD Berbagi Takjil di Depan Kantor

1. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jember I Nyoman Sutriawan, secara simbolis serahkan takjil.--

JEMBER, MEMORANDUM-Pada hari Rabu, 20 Maret 2024, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jember I Nyoman Sucitrawan bersama Ny. Ayu Wiratini Sucitrawan ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Kantor Kejari Jember di Jalan Karimata, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Kejari Jember dan IAD dalam rangka berbagi untuk umat muslim bagi-bagi takjil didepan kantor dan di Masjid Al Ikhlas dalam menyambut bulan Ramadhan.

BACA JUGA:BNI Jember Berbagi Kebahagiaan, Beasiswa untuk Mahasiswa Unej Berprestasi

Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan mengatakan bahwa kegiatan ini didukung oleh semua pegawai dan IAD menyisihkan uang untuk beramal dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat serta membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:Apel Gabungan Polsek Rayon 2 Antisipasi Kejahatan Jalanan Menjelang Sahur

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Jember dan IAD terhadap masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini, dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kajari Sucitrawan.  Rabu 20 Maret 2024.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengendara umum yang melintas di depan Kantor Kejari Jember. Paket takjil tersebut berisi makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Kejari Jember dan IAD terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada Kejari Jember dan IAD atas takjilnya. Ini sangat membantu kami yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Zaenal Warga Lingkungan Kaliurang, salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kejari Jember dan IAD dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan masyarakat. (edy)

Sumber: