Kapolsek Balen Siagakan Personil Kawal Kepulangan Suporter Persibo

Kapolsek Balen Siagakan Personil Kawal Kepulangan Suporter Persibo

Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto, S.H. menyiagakankan personilnya untuk melaksanakan pengamanan jalur dan patroli cipta kondisi -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto, S.H. menyiagakankan personilnya untuk melaksanakan pengamanan jalur dan patroli cipta kondisi guna meminimalisir kriminalitas, laka dan macet saat kepulangan suporter Boromania dari Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Selasa malam 19 Maret 2024.

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif apalagi sekarang bulan Ramadan," jelas Windi pangilan akrab Kapolsek Balen.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek memimpin langsung anggotanya untuk standby di perbatasan Balen-Kapas kemudian saat rombongan suporter lewat akan mendorong sampai perbatasan Sumberrejo sambil berpatroli secara mobiling. Sementara itu Kanit Samapta bersama anggota lainnya mobiling dari arah timur ke barat guna membantu kelancaran arus lalu lintas.

BACA JUGA:Polsek Balen Imbau Pengendara Tak Gunakan Knalpot Brong

Selain itu personil juga disiagakan di beberapa titik, misalanya : di SPBU Balen, perempatan Balen, sekitar lapangan Kabunan dan pertigaan Sobontoro.kec Balen.

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman lancar," pungkasnya.(top)

Sumber: