Polsek Gondang Tinjau Pembagian Bansos Kemiskinan Ekstrem Tahap II

Polsek Gondang Tinjau Pembagian Bansos Kemiskinan Ekstrem Tahap II

Polsek Gondang melakukan peninjauan kegiatan pembagian bantuan sosial kemiskinan ekstrem tahap II tahun angaran 2024 di pendopo Kecamatan Gondang-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Jajaran Polsek Gondang melakukan peninjauan kegiatan pembagian bantuan sosial kemiskinan ekstrem tahap II tahun angaran 2024 di pendopo Kecamatan Gondang dengan Penanggung Jawab, Ahmad Adhi Winarto,S.H.,M.Kn.

"Adapun pembagian bantuan sosial kemiskinan ekstrem tahap II meliputi beberapa desa. Yaitu Desa Jari 286 KPM, Desa Gondang 184 KPM, Pragelan 174 KPM ," ujar Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto.

BACA JUGA:Polsek Gondang Giat Patroli Malam

Ia menambahkan bahwa pembagian bantuan sosial kemiskinan ekstrem tahap II tahun angaran 2024 ini tidak ada pemberitahuan baik ke kecamatan maupun ke Polsek, untuk ditingkat desa hanya mendapatkan WhatsApp dari petugas Bank Jatim terkait kegiatan ini.

Kapoksek menambahakan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib. Ia menghimbau kepada warga yang mengantre agar tidak berdesak-desakan. Sebab, saat pembagian kali ini bertepatan dengan bulan ramadan.(top)

Sumber: