Patroli Ramadan Gabungan 3 Pilar Antisipasi Kejahatan Malam

Patroli Ramadan Gabungan 3 Pilar Antisipasi Kejahatan Malam

Polsek Lakarsantri bersama unsur 3 pilar menggelar patroli gabungan di Patung Belalai Citraland Surabaya. -Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM – Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul dan pemantapan harkamtibmas, Polsek Lakarsantri bersama unsur 3 pilar menggelar patroli gabungan di Patung Belalai Citraland Surabaya, Senin 18 Maret 2024 dini hari.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri dan 3 Pilar Sukses Kawal Amankan Logistik Pemilu 2024 

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi tawuran, balap liar, kecelakaan lalu lintas, dan 3C (curas, curat, dan curanmor) yang mungkin terjadi di malam hari. Petugas gabungan melakukan patroli dengan tindakan preventif dan represif.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Lakarsantri di Balai RW 6 Kuwukan Lontar 

Kapolsek Lakarsantri Kompol Moch Akhyar SH MH mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan di seluruh wilayah hukum Polsek Lakarsantri. Pengamanan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya balapan liar, tawuran, 3C, dan kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Lakarsantri Menampung Aspirasi dan Memperkuat Sinergi dengan Masyarakat

“Pengamanan antisipasi balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik serta jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” ujar Kompol Akhyar. (*)

Sumber: