Bunda PAUD Karang Pilang Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Bunda PAUD Karang Pilang Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Paguyuban Bunda Pos PAUD Terpadu Kecamatan Karangpilang Surabaya mengadakan kegiatan berbagi takjil di Jalan Raya Mastrip. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Paguyuban Bunda Pos PAUD Terpadu Kecamatan Karangpilang Surabaya mengadakan kegiatan berbagi takjil di Jalan Raya Mastrip tepatnya di PPT Bina Nurani, Kelurahan Karangpilang Surabaya, Senin 18 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati terhadap sesama umat beragama di bulan Ramadan.

Acara ini dihadiri oleh bunda PAUD Kelurahan Karangpilang Novita Epriliana Dyastasari,Ketua paguyuban bunda Pos PAUD Terpadu (PPT ) Kec Karangpilang Laila Juwita, Pengurus paguyuban bunda Pos PAUD Terpadu (PPT) kec karang pilang serta jajaran pendidik Pos PAUD Terpadu (PPT ) Kel Karangpilang Surabaya.

BACA JUGA:Pulang Cari Rumput, Pengedar Sabu Ditangkap

Bunda Novita sangat terkesan dengan kegiatan ini,ia berharap kegiatan ini mampu membangun nilai kebersamaan yang tinggi.

BACA JUGA:Bapemperda Mendadak Gagas Raperda KTR

"Kegiatan ini sangat positif dan semoga bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," ujar  Novita.

"Berbagi takjil ini tidak hanya bermanfaat bagi para penerima takjil saja, akan tetapi bermanfaat juga bagi para anggota paguyuban dalam membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan," imbuhnya.

Sementara itu,ketua Paguyuban Bunda Pos PAUD Terpadu Kecamatan Karangpilang, Laila Juwita mengungkapkan bahwa berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Paguyuban Bunda Pos PAUD Terpadu Kecamatan Karang Pilang terhadap sesama di bulan Ramadan.

"apa yang kita berikan kepada warga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama di bulan yang penuhi berkah ini," ucapnya.

Laila menambahkan, kegiatan ini terlaksana berkat swadaya dari para anggota paguyuban bunda paud.

"Adapun untuk kegiatan ini sendiri murni dari kami, oleh kami, dan untuk kita semua," kata Laila.

Antusiasme para bunda PAUD dan PPT juga terlihat dalam kegiatan ini. 

"Mereka,para bunda paud dengan semangat membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas," tandasnya.

Sumber: