Jelang Sahur, Polres Pasuruan Patroli Asmara Fajar

Jelang Sahur, Polres Pasuruan Patroli Asmara Fajar

Para petugas Satsamapta Polres Pasuruan saat berpatroli menjelang sahur untuk antisipasi remaja yang menggelar patrol sahur, balap liar dan antisipasi kejahatan 3 C.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Patroli di wilayah hukum Polres Pasuruan terus digencarkan. Setelah Patroli malam, kali ini Patroli dilakukan saat menjelang sahur. Polres Pasuruan menamakan Patroli rutin ini sebagai Patroli Asmara Fajar

Patroli ini dilakukan saat Bulan Ramadan. Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pasuruan, AKP Yudhi Prasetyo. Dan malam ini kegiatan patroli asmara fajar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pandaan dan Prigen, Minggu 17 Maret 2024 pukul 02.00 - 05.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Satsamapta yang berjumlah 8. Terdiri dari personil anggota yang memakai Roda 4 berjumlah 2 personil dan Roda 2 berjumlah 6 personil.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra melalui Kasat Samapta AKP Yudhi P mengatakan bahwa sasaran patroli yang dilakukan anggota malam ini, yakni di Kelurahan Kutorejo Pandaan dan Jalan Raya depan Taman Candrawilwatikta Pandaan.

BACA JUGA:Gencar Patroli Malam, Polres Pasuruan Antisipasi 3C

"Dalam kegiatan Patroli Asmara Fajar, kami melakukan imbauan Harkamtibmas kepada anak-anak dan remaja di Kelurahan Kutorejo yang hendak melakukan Patrol Sahur. Kami minta agar tidak menyalakan petasan, memakai sound system Besar atau sound horeg. Kami imbau juga agar tetap menjaga ketertiban masyarakat dalam melakukan Patrol Sahur," ungkap AKP Yudhi.

Sementara, operasi di jalan Raya depan Taman Candrawilwatikta Pandaan atau jalur menuju Prigen, pihaknya melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi curas, curat dan curanmor (3C), balap Liar pasca sahur. “Dan alhamdulillah situasi kamtibmas berjalan kondusif," ucap Kasat Samapta. (mh)

Sumber: