Curhat Kamtibmas di Tulangan Cegah Kenakalan Remaja

Curhat Kamtibmas di Tulangan Cegah Kenakalan Remaja

Forkopimcam Tulangan melaksanakan urun rembuk terkait kenakalan remaja di Balai Desa Singopadu, Tulangan, Sidoarjo. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Forkopimcam Tulangan bertemu dengan masyarakat, guna melaksanakan urun rembuk terkait menghadapi bahaya kenakalan remaja. Pembahasan berlangsung di Balai Desa Singopadu, Tulangan, Sidoarjo, Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

BACA JUGA:Polsek Tulangan Gencar Razia Prokes

Hadir dalam curhat kamtibmas kali ini, Kapolsek Tulangan AKP A Agung GPW, Danramil Tulangan Kapten Infanteri M Sa’id, Kepala Desa Singopadu, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Tulangan AKP A Agung GPW menyampaikan kita semua memiliki peran mengawasi dan mengedukasi anak. Terlebih di saat sang anak dalam masa pubertas, di mana seorang anak sedang mencari jati dirinya.

BACA JUGA:Kapolsek Tulangan Cangkrukan Bareng Paguyuban RW

“Jangan sampai anak kita terpengaruh informasi yang kurang tepat dari media sosial, maupun bujuk rayu peredaran serta penyalahgunaan narkoba, kemudian adalagi bahaya maraknya balap liar dan gangster,” katanya.

Dengan pendampingan ketat dan edukasi dari orang tua maupun sekolah, diharapkan dapat meminimalisir kenakalan remaja. 

Terkait bahaya kenakalan remaja yang kian marak, mengundang keprihatinan dari warga. Sehingga diharapkan ada komitmen bersama untuk lebih masif turun ke desa-desa.

“Mari bersama-sama turun ke desa-desa, untuk mensosialisasikan atau ada langkah nyata mencegah bahaya kenakalan remaja agar tidak semakin meluas,” ujar Kuril, perwakilan warga Singopadu. (*)

Sumber: