Patroli Gabungan Polsek Rayon 5 Amankan 5 Motor

Patroli Gabungan Polsek Rayon 5 Amankan 5 Motor

Patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri, khususnya poin ke-5 tentang pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas, Polsek Rayon 5 Polrestabes SURABAYA menggelar patroli gabungan pada hari Jum'at dini hari 15 Maret 2024.

patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh.SH.M.M., didampingi Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, Kanit Intelkam Polsek Gayungan, dan Kanit Lantas Polsek Jambangan. Sebanyak 23 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Gayungan, dan Jambangan dikerahkan dalam patroli ini.

Kegiatan patroli difokuskan di Jalan Raya Jemursari Wonocolo SURABAYA (depan Polsek Wonocolo) dengan sasaran utama untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, seperti perampasan, gangster, dan balap liar.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh.SH.M.M., mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan upaya preventif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Wonocolo dan sekitarnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Rakor Tiga Pilar Wujudkan Ramadan Aman dan Kondusif

"Alhamdulillah, selama patroli berlangsung situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Petugas juga berhasil menindak 5 motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi," imbuhnya.

Kapolsek Wonocolo menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami aksi kejahatan.

"Patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah Wonocolo. Kami akan terus meningkatkan patroli dan penjagaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," terangnya.(mtr)

Sumber: