Polresta Sidoarjo Berbagi di Kandangan, Krembung

Polresta Sidoarjo Berbagi di Kandangan, Krembung

Polresta Sidoarjo berbagi di Desa Kandangan.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kegiatan rutin menyerap aspirasi masyarakat melalui Jumat Curhat kembali digelar Polresta Sidoarjo. Bertempat di Masjid As Soleh, Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Jumat 15 Maret 2024.

Selain berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, polisi juga menyediakan layanan bakti kesehatan berupa pemeriksaan serta pengobatan gratis. Dilanjutkan dengan pembagian paket bakti sosial bagi warga yang membutuhkan dan kaum duafa.

Forum Jumat Curhat di Desa Kandangan dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo serta kapolsek jajaran. Warga yang hadir pun diberikan kesempatan menyampaikan keluhan maupun aspirasi seputar kamtibmas.

BACA JUGA:Cegah Balap Liar, Polisi Pasang Speed Trap di Jalan Arteri Porong dan Eks Tol Porong

“Silakan disampaikan bila ada gangguan kamtibmas di wilayah sini, agar dapat segera kami tindaklanjuti. Sehingga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Deny Agung Andriana.

Ia menambahkan, Polresta Sidoarjo bersama stakeholder terkait memasifkan Jumat Curhat ke daerah-daerah untuk mengajak masyarakat saling menjaga kerukunan, menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya serta dapat bertukar pendapat dengan pihak terkait terkait kamtibmas.(kri/jok)

Sumber: