Polsek Bojonegoro Kota Gencar Patroli Jaga Kondusifitas saat Ramadan

Polsek Bojonegoro Kota Gencar Patroli Jaga Kondusifitas saat Ramadan

Unit Patroli Polsek Bojonegoro Kota patroli bersinggungan dengan Unit Patroli Samapta Polres Bojonegoro guna antisipasi tindak kriminalitas di bulan Ramadan. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Dalam ragka menciptakan harkamtibmas yang kondusif, Unit Patroli Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan patroli bersinggungan dengan Unit Patroli Samapta Polres Bojonegoro guna antisipasi tindak kriminalitas di bulan Ramadan. 

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegoro Kota Berikan Penyuluhan Terkait Bahaya Bullying

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polsek Bojonegoro Kota menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Patroli Beri Imbauan ke Petugas Keamanan Pertokoan

Dalam pelaksanaan patroli bersingguan personel Polsek Bojonegoro kota dan Unit Patroli Samapta Polres Bojonegoro melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah. 

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Operasi Knalpot Brong

Terlihat saat ini titik temu dari patroli bersinggungan yaitu di depan Taman Bengawan Solo, tak hanya berkoordinasi terkait kamtibmas wilayah, personel juga melaksanakan pengecekan dan kontrol debit air/permukaan air bengawan solo, karena dampak dari banjir beberapa waktu terakhir naik di zona merah. namun saat ini terpantau menurun di zona hijau atau normal.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polsek Bojonegoro Kota Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Saat di konfirmasi awak media, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam mengatakan, bahwa kegiatan patroli bersinggungan ini rutin dilakukan demi mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek bojonegoro kota tetap aman, nyaman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Sinergi Kamtibmas, Polsek Bojonegoro Kota Ikut Amankan Giat Selawatan

“Tak hanya melaksanakan patroli bersinggungan saja, anggota Polsek Bojonegoro Kota juga melaksanakan pengecekan dan kontrol permukaan air Bengawan Solo dengan tujuan agar mengetahui potensi terjadinya banjir susulan,” ujar  Kompol Mukodam.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari Gelar Santunan Anak Yatim

“Kegiatan patroli ini akan kita giatkan dan tak hanya pada lokasi yang sama akan tetapi juga lokasi lain menjelang sahur yang berpotensi rawan terjadinya gangguan situasi kamtibmas.” pungkas kapolsek. (*)

Sumber: