Toni Firmansyah Dipanggil Timnas U-20, Paul Munster: Perkembangannya Luar Biasa

Toni Firmansyah Dipanggil Timnas U-20, Paul Munster: Perkembangannya Luar Biasa

Toni Firmansyah beruasaha lepas dari pengawalan bek Madura United Cleberson.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Toni Firmansyah mendapatkan panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri untuk pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Atas pemanggilan tersebut, Pelatih Persebaya Paul Munster menganggap pemanggilan tersebut tidak membuatnya kaget karena Toni sudah semakin berkembang.

"Perkembangan Toni sangat luar biasa, jika pemain lain tidak improve, justru Toni menunjukkan Perkembangan yang luar biasa. Saya menjadi pusing, tapi pusing dalam hal positif memilih punya opsi banyak pemain," kata Munster.

Pelatih 42 tahun itu meyakini bahya Toni akan semakin berkembang lagi dan pastinya akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. "Saya yakin bahwa Toni akan menjadi pemain masa depan yang hebat di Persebaya," tuturnya.

BACA JUGA:Banyak Peluang, Persebaya Gagal Menang atas Madura United

Rencananya TC Timnas Indonesia U-20 itu sendiri akan dimulai 13 Maret hingga 5 April 2024.

"Pada pemusatan latihan kali ini, kami ada dua kali uji coba internasional melawan Tiongkok pada tanggal 22 dan 25 Maret mendatang di Stadion Madya," kata Indra Sjafri.

Sebelumnya pada tanggal 8-10 Maret lalu, ada seleksi yang dilakukan oleh Asprov Sumut, Lampung, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Papua, Maluku, dan Jawa Barat untuk potensi pemain-pemain tim U-20 Indonesia.

Tim U-20 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2024, Kualifikasi Piala AFC U-20 2025, dan tentunya berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang.(rid)

Sumber: