Patroli Malam Polsek Gayungan Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan

Patroli Malam Polsek Gayungan Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan

Polsek Gayungan menggelar patroli malam hari untuk mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya menggelar patroli malam hari  untuk mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan. Patroli ini dipimpin langsung oleh Pawas beserta anggota dan menyasar wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas,pada hari Rabu 14 Maret 2024 dini hari. 

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulystyantomo, S.E., mengatakan bahwa patroli skala besar ini akan terus dilakukan secara konsisten untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita akan terus merazia tempat-tempat yang rawan digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan, salah satunya di sepanjang Jalan Frontage A Yani," ujar Kompol Catur.

Patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir aksi balap liar yang sering terjadi di Jalan Frontage A Yani. Balap liar tersebut dapat membahayakan keselamatan para pelakunya maupun pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Ciptakan Keamanan di Pusat Perbelanjaan

Dalam patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang diduga akan digunakan untuk balap liar. Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya.(mtr)

Sumber: