Jajaran Polsek Rayon 4 Gelar Razia Stasioner Tekan Kejahatan

Jajaran Polsek Rayon 4 Gelar Razia Stasioner Tekan Kejahatan

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. ini dilakukan di Jalan Raya Kenjeran. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Jajaran Polsek Rayon 4 (Gubeng, Mulyorejo, dan Sukolilo) kembali menggelar razia stasioner gabungan pada Kamis,14 Maret 2024 dini hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan malam di wilayah Surabaya.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. ini dilakukan di Jalan Raya Kenjeran tepatnya di depan Superindo Kenjeran, Kecamatan Mulyorejo. Petugas menyasar pelaku kejahatan, narkoba, senjata tajam, senjata api, miras, antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), dan kendaraan bermotor diduga hasil kejahatan atau tanpa dokumen resmi.

Hasil dari razia tersebut, petugas tidak menemukan pelaku premanisme, senjata tajam, senjata api, narkoba, miras, atau kendaraan bermotor tanpa dokumen. Petugas juga tidak menilang pengendara yang memiliki SIM dan STNK lengkap.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Kawal Aksi Unjuk Rasa FSPMI

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dari kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Razia ini dilakukan secara bergantian di masing-masing Polsek Rayon.

"Diharapkan kegiatan semacam ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mengurangi potensi kejahatan di wilayah tersebut," tegas Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Polrestabes Surabaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan rutin melakukan razia, diharapkan situasi di Surabaya dapat tetap kkondusif.(mtr)

Sumber: