Alfian Masuk Dapil Neraka, Ungguli 6 Caleg Petahana dan Raih Suara Tertinggi Anggota DPRD Jember

Alfian Masuk Dapil Neraka, Ungguli 6 Caleg Petahana dan Raih Suara Tertinggi Anggota DPRD Jember

Alfian Andri Wijaya, SH, M.Kn Caleg Peraih Suara tertinggi Anggota DPRD Kabupaten Jember-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Alfian Andri Wijaya, caleg petahana untuk kali ketiga dari Gerindra berhasil keluar sebagai peraih suara terbanyak caleg anggota DPRD Kabupaten Jember di dapil 1 (Ajung, Kaliwates, Sumbersari, dan Pakusari). Dapil ini dikenal sebagai dapil neraka karena tingkat persaingannya yang tinggi.

Alfian, dengan nomor urut 1, berhasil mengungguli 6 caleg petahana lainnya, termasuk Mufid (PKB), Edi Cahyo Purnomo dan Hadi Supa'at (PDI-P), Sucipto (Golkar), David Handoko Seto (Nasdem), dan Partai Demokrat  H.Agusta Jaka Purwana dan Try Sandi Apriana (mantu Bupati Jember Hendy Siswanto).

Kemenangan Alfian di dapil neraka ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerjanya selama periode sebelumnya. Hal ini menjadi modal penting bagi Alfian untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Jember di DPRD.

Dapil 1 dikenal sebagai dapil neraka karena tingkat persaingannya yang tinggi. Kemenangan Alfian menjadi bukti kuat atas popularitas dan kinerjanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Komisi D sebelumnya.

BACA JUGA:Penjual Paving Terpilih 3 Kali Berturut-turut Jadi Anggota DPRD Jember

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kepercayaan masyarakat ke pada partai Gerindra yang telah memilih saya kembali. Ini merupakan amanah besar yang akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," ujar Alfian. Selasa 12 Maret 2024.

Alfian berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengawal pembangunan di dapil 1. Ia juga akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya akan terus bekerja keras dan bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Jember yang lebih baik," tegas Alfian.

Kemenangan Alfian di dapil neraka menjadi sinyal positif bagi partai besutan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024. Hal ini menunjukkan bahwa Gerindra masih dipercaya oleh masyarakat Jember.

BACA JUGA:Dituding Gunakan Dana Sosper untuk Kongres Askab PSSI, Legislator Ini Dilaporkan ke BK DPRD Jember

Berikut perolehan suara untuk 7 caleg petahana di dapil 1 Jember:

Alfian Andri Wijaya (Gerindra): 24.592 suara

Mufid (PKB): 8.088 suara

Edi Cahyo Purnomo (PDI-P): 6.960 suara

Sumber: